Rabu, 15 Mei 2013

Toaru Kagaku no Railgun Subtitle Indonesia [Complate]


JUDUL
Toaru Kagaku no Railgun
Sebelum nonton ini, ane sarankan nonton yg di bawah ini dulu gan...  
Toaru Majutsu no Index (Main Story)
English: A Certain Scientific Railgun
Synonyms: Toaru Kagaku no Choudenjihou
Japanese: とある科学の超電磁砲


INFORMASI
Type: TV 
Episodes: 24 
Status: Completed
Aired: Oct 2, 2009 to Mar 19, 2010 
Producers: J.C. Staff, Geneon Universal Entertainment, FUNimation EntertainmentL, Movic, AT-X, ASCII Media Works, Project Railgun
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Super Power
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


SINOPSIS
Academy City adalah tempat yang sangat maju dalam hal teknologi. Hal ini dikatakan 20 sampai 30 tahun ke depan dari sisa dunia, dan 80% dari 2,3 juta penduduknya adalah mahasiswa. Fokus studi di sini diarahkan kekuatan esper. Misaka Mikoto, salah satu esper tingkat atas di kota, berbagi kamar dengan Kuroko Shirai, lain esper tingkat tinggi yang merupakan anggota kiamat, lembaga penegak hukum terdiri dari siswa. Keduanya menghadiri Tokiwadai, sebuah sekolah swasta dicadangkan untuk high-diratakan dan kaya. Mitra Kuroko itu di Pengadilan, Kazari Uiharu, adalah esper tingkat rendah yang studi di sekolah menengah Sakugawa. Temannya terbaik dan teman sekelas ada Ruiko Saten, tingkat nol, orang yang tidak memiliki kekuatan esper. Bersama-sama, petualangan empat pertemuan beberapa kota ilmiah menarik.

Credit :Jrrmaster
Disarankan sebelum nonton anime ini lebih baik nonton anime Toaru Majutsu no Index terlebih dahulu biar ga bingung jalan ceritanya.. :)

LINK DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar