Kamis, 02 Mei 2013

Anime Angel Beats! [Complate]



JUDUL
English: Angel Beats!
Japanese: Angel Beats!

INFORMASI
Type: TV 
Episodes: 13 + OVA + Special
Status: Completed
Aired: Apr 2, 2010 to Jun 26, 2010 
Producers: Aniplex, Dentsu, Key, P.A. Works, Mainichi Broadcasting, CBC, Movic, Visual Art’s, Sentai FilmworksL, ASCII Media Works
Genres: Action, Comedy, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

SINOPSIS
Saat Otonashi terbangun dari tidurnya seorang gadis bersenapan laras panjang yang bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya yang bisa diingat tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa Yuri memimpin Shinda Sekai Sensen (Penyerang Garis Depan Setelah Kehidupan) dan perang melawan seorang gadis bernama Tenshi (malaikat). Tidak dapat percayakalau Tenshi itu jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi pertemuan itu malah tidak seperti yang diharapkan.

Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan pertempuran Tenshi, tapi dia sadar dirinya aneh karena malah tertarik kepada Tenshi tersebut. Ketika mencoba untuk mendapatkan kembali kenangan dan memahami Tenshi, dia secara bertahap membongkar misteri akhirat.
Bagaimana Kisah Tenshi, Otonashi dan rekan-rekannya? Langsung Download saja Anime Angel Beats! Subtitle Indonesia pada link dibawah ini.


Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar